TRANS SULTENG - DONGGALA, Satuan Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Kabupaten Donggala melakukan peninjauan wisata Tanjung Karang di Kelurahan Labuan Bajo Kecamatan Banawa pada Kamis malam (31/12/2020).


Inti dari peninjauan tersebut ialah untuk melihat secara langsung pos pelayanan pemeriksaan pengunjung wisata ,disamping itu melakukan peninjauan aktifitas cottage wisata Tanjung Karang.


Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Akris Fattah Yunus mengatakan hasil yang didapatkan di pos pemeriksaan terhadap aktifitas keluar masuk Tanjung Karang secara ketat serta situasi berjalan aman dan terkendali.


“Sementara untuk pemeriksaan terhadap cottage banyak kamar yang kosong ,kecuali beberapa kamar terisi oleh keluarga pengelola cottage ,”kata Akris.


Dimana ,dari hasil ini terlihat bahwa para pengelola wisata telah mengikuti anjuran pemerintah untuk meminimalisir kedatangan pengunjung atau menutup obyek wisata Tanjung Karang selama libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


“Sebelumnya Pemkab Donggala melalui Satgas Covid-19 telah mengeluarkan aturan penutupan obyek wisata di Kabupaten Donggala dari tanggal 24 Desember 2020 sampai tanggal 04 Januari 2021 ,”tuturnya.**(Syamsir)**     

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama