TRANS SULTENG - SIGI,Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi mengamankan pasangan suami istri (Pasutri) pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Sabtu 16 Januari 2021 pukul 22.10 Wita di Desa Sibedi Kab.Sigi.


Kedua terduga pelaku yakni Lk S (51) dan Pr. M (44) di amankan oleh petugas dirumahnya bersama dengan barang bukti di Desa Sibedi Kec. Marawola Kab. Sigi.



Saat di datangi petugas Satres Narkoba Polres Sigi, Pr M menyerahkan 11 paket yang diduga Narkotika Jenis Sabu dengan berat Bruto 2,72 gram, kemudian petugas melakukan penggeledahan rumah dan ditemukan Barang bukti di saku celana milik Lk S yang tergantung di kamar yakni 6 paket dan 1 paket tercecer dilantai yang di duga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,44 gram. Selain itu Petugas juga mengamankan Barang Bukti berupa 13 buah plastik bening kosong, 1 buah hp Samsung warna silver, 1 Buah HP nokia warna hitam, 4 sendok sabu, 1 buah kotak rokok gudang garam merah, 1 buah celana berwarna hitam, Uang tunai sebesar Rp.4.500.000 (empat juta lima ratus ribu rupiah) di duga hasil penjualan sabu.



Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. saat dikonfimasi mengatakan sangat mengapresiasi keberhasilan Satres Narkoba Polres Sigi dalam mengungkap kasus peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Sigi, khususnya para Bandar dan pengedar Narkotika. 


“saya sangat mengapresiasi keberhasilan Satres Narkoba Polres sigi dalam upaya mengungkap kasus peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Sigi, khususnya para Bandar dan pengedar Narkotika” Ujar Kapolres


“Saya juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten sigi untuk tidak ada lagi yang menggunakan dan mengedarkan narkotika, kami Kepolisian Resor Sigi telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu saya meminta sekali lagi agar menjauhi barang haram tersebut. Tegas Kapolres


Rizky Ade

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama