TRANS SULTENG - Ipda Andi Hermansyah.SH, Kapolsek Tinangkung Polres Bangkep melaksanakan sambang ke desa Bungin, desa Bulungkobit dan desa Bakalan yang berada di Pulau Bakalan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep selama 2 (dua) hari pada tanggal 16-17 Januari 2021.


Kapolsek Tinangkung menyambang ke -3 desa tersebut dalam rangka sosialisasikan tentang sadar hukum dan bahaya paham radikalisme .


" Sosialisasi ini atas undangan dari 3 Kepala Desa guna menstabilkan situasi kamtibmas tetap terjaga di desa Bungin , desa Bulungkobit dan desa Bakalan. Dalam sosialisasi itu juga kami memberikan win-win solusion dari berbagai dinamika yang terjadi baik di pulau Bakalan maupun di Kecamatan Tinangkung " Kata Ipda Andi.


" Kesadaran hukum masyarakat di 3 desa tersebut salah satu solusi dalam menjaga situasi kamtibmas . Kemudian bahaya paham radikalisme yang masuk ke Indonesia, agar berhati-hati bagi warga di pulau bakalan ini" begitu penyampaian Ipda Andi Hermansyah.SH dalam tatap muka dengan warga binaannya tersebut,"terangnya.



" Saya berharap agar semua masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat dalam hal ini Kepolisian dan TNI. ada Bhabinkamtibmas dari Polsek Tinangkung dan Babinsa dari Koramil Salakan. Kedua-duanya merupakan pilar-pilar keamanan yang berada di desa-desa" akhir kata dari Kapolsek Tinangkung. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama