TRANS SULTENG - DONGGALA, Hasil Swab terhadap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Donggala H. Muzakkir Ladoali dinyatakan Negatif. Hasil swab tersebut dikeluarkan Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Kelas I Makassar.


H. Muzakkir Ladoali saat ditemui dikantornya Selasa (12/01/2021) mengaku bahwa dirinya sempat drop dan sempat tidak masuk kantor selama tiga pekan.


“Saya selaku petugas kesehatan di Dinas menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat Donggala ,yang mana dalam pelayanan selama tiga pekan tidak beraktifitas dikantor ,setelah dilakukan pemeriksaan sejak tiga pekan kemarin saya dinyatakan positif ,”jelasnya.


Dikatakannya lagi ,walaupun hanya dengan rapid tes antigen ,tetapi karena ciri-ciri penyakit Covid itu saya sudah rasakan ,maka saya kategorikan salah satu terkonfirmasi positif ,sehingga saya melakukan rawat isolasi mandiri dan dirawat dirumah selama lima minggu.


“Alhamdulillah ,sejak diambil swab pada tanggal 06 januari 2021 kemarin ,hasil swab yang diumumkan dari provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ,bahwa saya dinyatakan negatif ,oleh karena itu hari senin (11/01) kemarin saya sudah mulai aktif ,namun harus membagi waktu ,masuk pagi pulang siang karena saya masih ingin memulihkan tenaga ,Insyaallah dua minggu kedepan saya sudah beraktifitas seperti biasa ,dan melayani seluruh kepentingan-kepentingan baik informasi walaupun layanan administrasi ,”tuturnya.**(Syamsir)**    

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama