TRANS SULTENG - Bangkep,Kanit Binmas Polsek Buko Polres Bangkep memimpin patroli Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) di Desa Tataba sampai di Pelabuhan Leme-Leme Kecamatan Buko Kabupaten Bangkep. (16/01/2021)


Dalam Patroli KRYD di malam minggu tersebut , 8 personil Polsek Buko turut serta . Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu Pengendara motor yang tidak pakai helm dan surat-surat motor , Warga yang tidak memakai masker, Sajam, Miras, Narkoba, Premanisme, Senpi , Geng Motor dll.



Alhasil Patroli KRYD Polsek Buko yang di Pimpin Ipda Lexi Tumonglo.SH tersebut di temukan 6 pengendara yang tidak lengkap surat kendaraannya, tidak memiliki SIM dan Memakai Knalpot Bogart.Juga ada warga tidak memakai masker.


Keenam Warga yang di temukan oleh petugas patroli akhirnya di beri peringatan dan himbauan agar lengkapi kendaraan mereka serta SIM & STNK dan memakai masker.


"Kali ini keenam warga yang melanggar kami bina dan menghimbau agar lengkapi surat kendaraan dan agar taat juga protokol kesehatan" Kata Ipda Lexi Tumonglo . SH #(Roby)#

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama