TRANS SULTENG - MOROWALI, TRANS SULTENG-Jajaran Kodim 1311/Morowali dan Tim Gabungan dari Polres Morowali, Satpol PP, Polisi Militer, serta Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali menggelar kegiatan pembagian masker gratis secara serentak di seluruh Indonesia, Minggu (31/01/2021). 






   Kagiatan serupa juga pernah dilakukan beberapa bulan lalu, dan kali ini berpusat di jalan Trans Sulawesi Bundaran Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah.





   Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Raden Yoga Rahardja mengatakan bahwa kegiatan serentak tersebut adalah atas perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). "Ini adalah perintah langsung dari KASAD, dan kita yang berada di satuan bawah menindaklanjuti apa yang menjadi perintah berkaitan dengan semakin tingginya atau meningkatnya orang yang tertular Covid-19 ini, dan bentuk kepedulian TNI di masa pandemi" ungkapnya.






   Selaku prajurit TNI khususnya Aangkatan Darat kata Yoga, pihaknya bersinergi dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan serta Satpol PP khususnya di Morowali karena dengan kekompakkan, kegiatan bisa terlaksana dengan baik.






   "Kita bersinergi dengan pihak Polri, Dishub dan satpol PP sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik, dan tidak hanya pembagian masker di sini, kita juga melakukan penyemprotan di bandara Maleo Morowali, pasar Bungku, dan juga menyeduakan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum" pungkas Dandim 1311/Morowali.BAMS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama