TRANS SULTENG - Polsek Banggai Polres Bangkep terus gencar melakukan patroli kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) di wilayah kabupaten Banggai Laut (Balut).


Patroli KRYD yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Banggai Ipda Nandang M. Sidik bersama 4 (empat) anggota , 21/01/2021, sambang ke perkantoran Pemda Balut, Bank dan Pertokoan.

 

Saat sambang ke perkantoran , bank ( Bank Unit BRI, Bank Sulteng, BNI dan BPR) , KPU & Bawaslu , serta pertokoan, Ipda Nandang dan anggota selalu berdialog dengan pimpinan kantor, satpam maupun pemilik toko tentang situasi keamanan dan ketertiban .



Untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Banggai , maka tidak henti-hentinya laksanakan patroli siang maupun malam


Lanjut Akp. Karel " Semua Unit di Polsek Banggai yang melaksanakan Piket terus patroli. Kasus 4C yaitu Cubis (pencurian biasa) , Curat (Pencurian berat), Curas ( Pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) menjadi prioritas agar tidak terjadi peningkatan. Patroli adalah salah satu cara untuk pencegahan terjadinya kejahatan baik di siang hari maupun malam,"tegasnya. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama