TRANS SULTENG - DONGGALA, Hari pertama kegiatan vaksinasi Covid-19 Sinovac yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia juga berlangsung di Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Kamis (14/01/2021).


Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Donggala yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Donggala Rustam Efendi melaksanakan pemantauan di Puskesmas-Puskesmas yang ada di Kabupaten Donggala ,pada umumnya melihat langsung proses vaksinasi dari mulai persiapan sampai berakhirnya kegiatan vaksinasi yang dilakukan kepada para medis.  


Berdasarkan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Tim Satuan Gugus Tugas Kabupaten Donggala diperoleh informasi ,bahwa secara umum kegiatan dapat berlangsung aman dengan jumlah yang divaksin sebanyak 63 orang.


Sekda Kabupaten Donggala Rustam Efendi disela pemantauan tersebut mengatakan bahwa secara umum kegiatan vaksinasi di Kabupaten Donggala sudah berjalan dengan baik.


Jika terdapat beberapa kendala di Puskesmas yang menyebabkan kegiatan vaksinasi tidak sesuai yang direncanakan ,hal itu merupakan sesuatu yang wajar dan akan dilakukan lagi vaksinasi di hari berikutnya.


“Vaksinasi perdana ini sudah berjalan dengan sangat baik dan masih akan berlangsung beberapa hari lagi ,”tutupnya.**(Syamsir)** 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama