TRANS SULTENG - Jum'at bersih dan Sehat di terapkan Orang no.1 Polres Bangkep . Dalam seminggu sekali , kegiatan bersih-bersih Mako dan Olah raga jadi tradisi mingguan Polres Bangkep.


"Untuk Menjaga Imun tubuh , perlu tubuh mengeluarkan keringat dan berpanas panasan dengan terik matahari, selain itu juga perlu merawat Mako Polres Bangkep dengan melakukan pekerjaan dan penataan Tempat parkir kendaraan roda dua" Ucap Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak.SH.SIK.MH . 12/02/2021


Pekerjaan parkiran kendaraan roda dua (R2) di Mako Polres Bangkep, Akbp.Reja A.Simanjuntak,SH

S.Ik .MH ikut melakukan pengecoran Parkiran di Mako Polres Bangkep . Loyalitas kepada Anggota juga perlu,dan membantu pengecoran Lantai parkiran kendaraan R2, selain itu Orang no.1 Polres Bangkep juga bangga dengan kebersamaan yang di lakukan bersama anggota lainnya Selain menjalakan tugas. kita juga perlu menjaga ke harmonisan kepada Anggota satu sama lainnya,tujuan mempererat hubungan silatuhrahmi.



" Penataan dan kebersihan Mako polres Bangkep adalah tugas kita bersama. 

Selain itu juga kepada seluruh Anggota di Jajaran Polres Bangkep di harapkan juga melakukan Jum'at Bersih di Polsek masing-masing agar Wabah pandemi tidak gampang menyerang kita di tengah Pandemi " Ungkap Akbp.Reja A,S


Diman , salah seorang tukang bangunan yang sering bekerja bangunan di Mako Polres Bangkep menuturkan " Saya 

Sangat mengapresiasi Orang no.1 Polres Bangkep yang ikut Angkat batu dan melakukan pengecoran Lantai parkiran Mako polres Bangkep. Biasanya pimpinan adakalanya manfaatkan waktu libur dengan berwisata. Namun beliau Pak Kapolres malah kerja bakti membangun Polres Bangkep ini"

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama