Akhir Masa Jabatan, Plt. Bupati Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional



TRANS SULTENG - Banggai laut,Upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/2/2021) dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid sebelum mengakhiri masa jabatannya.


Upacara yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati tersebut diselimuti rasa haru oleh seluruh ASN yang hadir. Dalam sambutannya, Dra. Hj. Tuty Hamid mengucapkan terimakasih yang mendalam karena upacara tersebut merupakan kesempatan terakhirnya bertindak sebagai inspektur upacara.


Selama 5 tahun, Ia bersama Drs. H. Wenny Bukamo menjalankan tugas, yaitu memandu jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Banggai Laut. Ia juga turut mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan selama ini, saat melaksanakan tugas dan tanggungjawab daerah.


"Tak terasa waktu bergulir begitu cepat. Telah tiba waktunya bagi kami untuk mohon pamit, untuk meninggalkan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt. Bupati Banggai Laut, sebagai Wakil Bupati dan juga atas nama Bapak Drs. Hj. Wenny Bukamo sebagai Bupati Banggai Laut," ucapnya.



Selama masa periode kepemimpinan Drs. H. Wenny Bukamo dan Hj. Tuty Hamid, telah banyak banyak prestasi yang diraih, tetapi terdapat pula kekurangan serta program-program yang belum sempat terlaksana. Ia berharap agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan, atau bahkan bisa lebih ditingkatkan. Iapun meminta maaf atas segala kekurangan selama memimpin, program-program yang belum dilaksanakan karena keterbatasan waktu dan kemampuan.


Di akhir sambutannya, Dra. Hj. Tuty Hamid memberikan beberapa pesan kepada sekuruh ASN Lingkup Pemerintahan Banggai Laut. "Teruslah bekerja dengan baik, tingkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara. Mari berkomitmen bersama, bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banggai Laut merupakan tanggungjawab kita bersama," tuturnya. 

Lp/sub Roby/ Dula

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1