TRANS SULTENG - Komunitas Bentor Kota Salakan pada Senin 15/02/2021 melaksanakan aksi damai di seputaran Kota Salakan dengan di Kawal oleh Personil Polres Bangkep.



Dengan Korlap Kamarudin Koida (Ketua koordinator bentor) dan Suwitno Basila dengan menggunakan 1 Unit Mobil Pick Up , 1 Unit Sound Systim di ikuti sekitar 32 unit bentor yang di kemudikan pemiliknya masing-masing, aksi massa damai mendatangi Kantor di dinas Perhubungan dan Kantor DPRD Bangkep dalam menyampaikan aspirasinya antara lain :

- Dishub Bangkep memasang rambu lalulintas di sekitar pelabuhan rakyat.

- Dishub Bangkep agar menambah lampu jalan di sekitaran pelabuhan Salakan.

- Mendesak DPRD Kab.Bangkep agar segera mengawal percepatan tuntutannya. 


Personil Polres Bangkep yang di Pimpin Oleh Kasat Sabhara Akp.Jolly R.Lengkong mengawal aksi massa sejak start dari terminal Sentral Salakan menjaga dengan humanis sampai selesai aksi demo dengar pendapat di kantor DPRD Bangkep.



" Sebelum aksi massa berjalan, kami sudah menghimbau pada korlapnya dan massa pendukung agar tertib dan damai dalam unras. Dan sampai selesai aksi damai bentor , semua berlangsung aman. Kami berterimakasih pada korlapnya yang sudah tertib bersama massanya" Kata Akp. Jolly. R Lengkong.SH sebagai koordinator Pengamanan Polres Bangkep. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama