Kantor Inspektorat Donggala Dijaga Ketat Oleh Security



TRANS SULTENG - DONGGALA,Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Donggala ,DBL susah untuk dikonfirmasi oleh wartawan. Sejak mencuatnya pemberitaan dugaan penyalahgunaan program Teknologi Tepat Guna (TTG) berupa pemasangan website di 158 Desa di Kabupaten Donggala ,yang diduga melibatkan dirinya.


Dimana terlihat Kantor Inspektorat dijaga ketat oleh tiga security pribadi ,seharusnya kantor tersebut dijaga oleh Sat Pol PP.


Ketika para wartawan ingin menemui Kepala Inspektorat ,dimana wartawan dihampiri oleh security di kantor tersebut dan menanyakan ada keperluan dengan siapa ,kata security. Kami (wartawan) ingin menemui pimpinan Inspektorat ,salah satu security tersebut menemui pimpinannya ,setelah itu security telihat keluar dari ruangan DBL dan mengatakan kepada wartawan “Bapak tidak bisa ditemui ,ada rapat ,besok saja kemari lagi ,”kata security Selasa (02/02) kemarin sore.


Dan kami (Wartawan) belum meninggalkan kantor tersebut ,kami masih berbincang-bincang kepada tiga security tersebut. Ketika kami menanyakan kepada security tersebut terkait pengamanan di Kantor Inspektorat sudah berapa lama ,salah satu security bernama irfan menjawab sudah dua hari bertugas dan menjaga kantor Inspektorat.


“Kemarin ada keributan di kantor ini pak ,makanya kami berjaga disini ,awalnya kami hanya penjaga rumah bapak DBL di Palu ,karena diperintah bapak ,kami kemari untuk menjaga kantor Inspektorat ,”sebutnya.**(Syamsir)** 

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1