Kapolres dan Forkopimda Bangkep di Vaksin

 


TRANS SULTENG - Bangkep,“Masyarakat jangan takut jika nanti divaksin oleh pihak tenaga kesehatan. Vaksin ini aman dan halal,” tutur Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.


Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Bangkep menerima vaksin sinovac untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. Kegiatan suntikan vaksin sinovac itu dilaksanakan di Kantor Bupati Bangkep yang diselengarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkep, Senin (08/2/2021).


Kapolres Bangkep AKBP Reja menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksinisasi. Tentunya, program vaksin dari pemerintah ini untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna memutus penyebaran virus Covid-19.



Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi menerima berita hoax jika vaksin ini berdampak buruk. Karena, pemerintah pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI sudah di suntik pertama kali. “Masyarakat tidak perlu takut divaksin, justru vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan _herd immunity_(kekebalan kelompok) di masyarakat dan mengurangi angka kematian akibat covid 19,” jelas Kapolres Bangkep.


Diungkapkan AKBP Reja kepada masyarakat bila nanti sudah mendapatkan suntikan vaksin agar tidak meremehkan protokol kesehatan. Masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M.


“Setelah divaksin kami mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” ungkap AKBP Reja. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1