TRANS SULTENG - MOROWALI,Memperingati Hari Ulang Tahun ke-I tahun 2021, Kerukunan Keluarga Banggai Bersaudara (KKBB) Morowali menggelar kegiatan sosial dengan berbagi sembako, Minggu (21/02/2021).



   Kegiatan difokuskan di seputaran Kecamatan Bungku Tengah, dimana puluhan paket sembako dibagikan secara lansung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan sebagai bentuk rasa syukur atas terbentuknya KKBB Morowali. 




   Ketua KKBB Morowali, Mardianto mengatakan bahwa peringatan HUT perdana ini sengaja dilakukan sederhana tapi bermanfaat untuk orangyang membutuhkan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. "Kami berharap, dengan bantuan sembako ala kadarnya ini, kiranya bisa sedikit membantu saudara kita dimana ekonomi dan pendapatan masyarakat terasa sulit" ungkapnya. 




   Sementara, Sekretaris KKBB Morowali, Sahlun Sahidi mengatakan, peran kerukunan sangat penting, karena selain untuk menjalin tali sirahturrahmi, moment bersama menjalin keakraban dan persaudaraan sesama dari Kabupaten Banggai Bersaudara. "Kegiatan ini bisa terlaksana meskipun dananya hanya bersumber dari beberapa donatur KKBB yang berada di Morowali, pengurus dan anggota kerukunan berharap agar kegiatan kemanusiaan seperti ini akan terus berlanjut" jelasnya.



   Mewakili KKBB Morowali, Sahlun Sahidi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah iklhas berbagi. "Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan lahir dan batin, dilancarkan segala urusan dan usahanya, terkhusus bagi para donatur" tandasnya.BAMS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama