Libur Imlek, Polisi Bagikan Masker dan Batasi Kunjungan Di Sejumlah Lokasi Wisata



TRANS SULTENG - polres bangkep,Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., meminta para Kapolsek di jajaran Polres Bangkep untuk tidak bosan mengingatkan masyarakat memakai masker serta membagikan masker pada setiap kesempatan.


Ia juga mendorong para pejabat tidak segan-segan menegur secara persuasif bila ada anggota masyarakat yang tidak taat memakai masker atau memakainya dengan cara yang kurang tepat. Jumat (12/02/2021).


“Tetap dan terus-menerus disosialisasikan pemakaian masker dan pembagian masker dan Kita akan batasi kunjungan dalam tiga hari yakni Jumat( 12/2) hingga Minggu (14/2) ke tempat Wisata. Ungkap Kapolres Bangkep.



Pembatasan ini dilakukan bertujuan untuk meminimalkan penyebaran virus pandemi COVID-19 di daerah itu karena pada saat libur biasanya lokasi tersebut menimbulkan keramaian.


Petugas kepolisian menghimbau bagi masyarakat yang hendak berwisata di libur panjang kali ini, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, agar bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di objek wisata. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1