TRANS SULTENG - DPRD Morowali menggelar pembahasan Peraturan Daerah (Perda) tentang perumahan dan pemukiman, Kamis (18//2/2021). Hal itu ditandai dengan dibukanya rapat pembahasan yang dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Morowali, Herdianto Marsuki. 



   Anggota DPRD Morowali lainnya yang turut hadir, diantaranya Muhammad Asra (Golkar) dan Lukman Hanafi (PKB), sedangkan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali diwakili Kabag Hukum, Bahdin Baid, Kabid Perumahan, Ikramudin, Kabid Pertanahan, Asep Haerudin, dan Kasubbag Perundang-undangan, Yuyuningsih.




   Namun karena tidak ada titik temu, rapat tersebut akhirnya diskors atau ditunda sambil menunggu perubahan Undang-Undang terkait pemerintah, Nomor 12 UU Cipta Kerja yang di dalamnya mengatur tentang perumahan dan kawasan pemukiman. "Kesimpulan rapat pembahasan Perda masih kami skors dan rencananya akan menunggu sebulan lagi, untuk urgensi Perda kawasan perumahan dan pemukiman, silahkan dipertanyakan ke instansi tekhnis, karena Perda ini merupakan inisiatif Pemda Morowali" tandas Ketua Komisi III DPRD Morowali, Herdianto Marsuki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama