Polres Bangkep Bagikan Sembako di Pondok Pasantren Durul Dakwah Desa Kautu



TRANS SULTENG - Bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi covid-19, Polres Bangkep mengagendakan rutinitas bakti sosial atau baksos di setiap pekannya. Agenda tersebut, jatuh pada Hari Jumat. Kemudian, sasaran penerima bantuan, yakni para santri yang menetap di pondok pesantren.


Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan jika program peduli yang memiliki selogan “Polres Bangkep Peduli,” tentu sebagai bentuk kepedulian sesama di masa pandemi covid-19 ini,” kata Kapolres Bangkep, Jumat (19/02/2021).


Melalui KBO Intelkam Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H., bersama Kasiwas Ipda Rahim Hasan dan Anggotanya menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako di Pondok Pasantren Durul Dakwah Desa Kautu Kec. Tinangkung Kab. Banggai Kepulauan.



Menurutnya, Jum’at ini merupakan kegiatan rutinitas Polres Bangkep yang berasal dari Sumbangan Sukarela Program “Senin Peduli”, sesuai dengan jadwal bahwa hari ini dilaksanakan di Ponpes Durul Dakwah .


“Dengan adanya giat Polres Bangkep Peduli ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.


Di tempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren Durul Dakwah, Ust. Abdul Wahab mengaku sangat terbantu.


“Bantuan yang kami terima sangat bermanfaat dan barokah. Terimakasih dengan adanya Program dari Polres Bangkep Peduli dan berterima kasih kepada seluruh personil Polres Bangkep atas pemberian bantuan berupa Sembako tersebut, pihak Ponpes menambahkan semoga Program yang positif ini terus terlaksana dengan baik dan lancar dan di akhir kegiatan Penyerahan Bantuan Sembako tersebut Pimpinan Ponpes juga mendoakan agar Bapak Kapolres Bangkep beserta seluruh personil Polres Bangkep bersama keluarga selalu di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

(Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1