TRANS SULTENG - Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH seorang pemimpin yang begitu respon dengan menjaga dan melindungi masyarakat dari bencana yang terjadi di awal tahun 2021 dengan memberi bantuan beras dan trauma healing kepada warga yang terdampak banjir di desa kombutokan Kecamatan Totikum Kabupaten Bangkep.


Setelah sebelumnya pada hari Sabtu 30 Januari 2021 personil Polsek Totikum lakukan quick respon dengan berjibaku membantu masyarakat pesisir kombotokan yang terkena banjir karena ombak pasang air laut, kali ini Polres Bangkep tanggap dengan memberi bantuan beras dan trauma healing pada warga pesisir Kombutokan.



Kapolres Bangkep melalui Kabag Ren Polres Bangkep Akp. Yusran Dagong.SH bersama , Ipda Muhkhlish , Kapolsek Totikum Ipda Dicky Laempa SH serta Camat Totikum dan Babinsa Totikum bertempat di Balai Desa Kombutokan berikan bantuan sosial berupa paket beras 5 kg bagi warga pesisir yang terdampak banjir pasang air laut. 02/02/2021


Tidak hanya bantuan yang diberikan tetapi juga dalam kesempatan tersebut melalui Ipda Muhklish dan Bhabinkamtibas yang bertugas di Polsek Totikum memberikan trauma healing kepada orang dewasa maupun kepada anak -anak .



Kapolres Bangkep mengatakan bahwa

"Bantuan sosial tersebut tidak seberapa dibanding dengan penderitaan yang dialami warga setempat. Namun kami berusaha untuk perduli terhadap warga masyarakat yang membutuhkan. Semoga beras dan trauma healing tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat".


Salah seorang ibu yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih pada pak polisi Polres Bangkep yang sudah membantu.


Terakhir, Kapolres meminta agar seluruh jajaran Polsek di Polres Bangkep dapat memberikan Quick Respons kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama