Polres Bangkep berikan bantuan utk pengungsi Banjir



TRANS SULTENG - Ombak air laut pasang yang melanda desa Ponding-Ponding Kecamatan Tinangkung Utara ( Tinut) yang menyebabkan banjir dan beberapa rumah mengalami rusak ringan mendapat perhatian dari Polres Bangkep dengan memberi bantuan kepada warga yang menjadi pengungsi.


Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH melepas Tim Polres Bangkep Peduli di halaman Mako Polres Bangkep yang di pimpin Kasubbaghumas Polres Bangkep Akp.Nicolas Wagey.SH di dampingi Kbo Binmas Ipda Jafar, Kbo Intelkam Ipda Ruhil dan 4 personil lainnya. (22/02/2021)



" Tim Polres Bangkep Peduli sudah membawa bantuan sembako untuk pengungsi banjir di tempat pengungsian di desa Ponding-Ponding. Solidaritas dalam berbagi pada sesama harus di kedepankan " kata Akbp. Reja A. Simanjuntak.SH.SIK.MH



Bantuan sembako untuk pengungsi banjir di terima langsung oleh Kades Ponding-Ponding yang di berikan secara simbolis oleh Akp.Nicolas Wagey.SH dengan di saksikan oleh beberapa perwakilan masyarakat terdampak banjir di balai desa. 


" Pihak Pemdes dan masyarakat Ponding-Ponding merasa terbantu dengan adanya program dari Polres Bangkep Peduli dan berterimakasih kepada Kapolres Bangkep dan seluruh personil atas bantuan sembako. Ini sangat positif " Kata Kepala Desa Ponding-Ponding Arsin Sandibi dalam ungkapannya.

(Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1