Polres Bangkep laksanakan penyemprotan disinfektan di kota Salakan


TRANS SULTENG - Perhatian Polres Bangkep dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bangkep tidaklah pernah surut. Terkait dengan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Mandago Raya Tahun 2021, Polres Bangkep melaksanakan penyemprotan disinfektan di kota Salakan. Jumat 05/02/2021


Dengan menggunakan armada Kendaraan Dinas Polri sebanyak 3 unit diantaranya 1 Unit Mobil AWC ( Armoured Water Canon) dan di Kawal oleh 1 Unit Mobil Patroli Lantas dan 1 Unit Mobil Patroli Sabhara serta 2 unit R2 BPBD, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dari mobil AWC yang di kemudikan oleh Personil Sat Sabhara sepanjang rute jalan yang di lewati seperti di desa Baka, Pasar Salakan, Pertokoan Salakan dan perkantoran di Salakan secara masif.


Personil yang di libatkan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut sesuai kebutuhan.



Kabag Ops Polres Bangkep Akp.L.Hasanudin. SH mengungkap " Kegiatan penyemprotan disinfektan serentak ini di lakukan sebagai tindak lanjut perintah dari Kapolda Sulteng dan Pemerintah untuk penanganan Covid-19"


Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjutak SH.SIK.MH menambahkan bahwa penyemprotan disinfektan ini di lakukan secara masif karena bukan hanya jalan protokol saja yang di semprot tapi sampai desa, kelurahan dan kecamatan di dalam ibukota Bangkep ini. Polres Bangkep menunjukkan sebuah semangat bahwa dalam penanggulangan memutus penyebaran virus covid-19 tidak bisa oleh satu instansi , tapi butuh peran serta masyarakat. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1