Polres Bangkep Rutin Semprotkan Disinfektan di Kota Salakan



TRANS SULTENG - Pencegahan virus covid-19 sampai ke mata rantainya terus di lakukan oleh Polres Banggai Kepulauan ( Bangkep) dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di Salakan ibukota Kabupaten Banggai Kepulauan. 07/02/2021


1 mobil AWC (Amoured Water Canon) dengan di kawal 2 unit mobil Sat Sabhara dan 1 Mobil Patwal Sat Lantas Polres Bangkep dengan menggaungkan sirene, berjalan melintasi semua jalan protokol di dalam kota Salakan sambil Mobil AWC menyemprotkan cairan disinfektan .



Giat penyemprotan disinfektan oleh Polres Bangkep ini di sambut dengan rasa senang dari warga masyarakat atas keseriusan dalam membasmi virus covid-19.


" Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bangkep pada masyarakat agar terhindar dari penyebaran covid-19 ini" kata Kabag Ops Polres Bangkep Akp. L.Hasanudin.SH yang memimpin kegiatan tersebut.


Kabagops juga menghimbau baik anggota Polri maupun masyarakat untuk selalu patuh program 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak).

(Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1