Polres Bangkep Salurkan Bantuan Sembako pada Korban Musibah Kebakaran



TRANS SULTENG - Kebakaran rumah warga yang terjadi di Desa Bongganan pada minggu 07 Februari 2021 , mendapat perhatian dari Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH

dengan menyalurkan bantuan sembako pada warga bongganan yang mengalami musibah lewat "Program Polres Bangkep Peduli Bencana" pada hari Selasa 09/02/2021.


Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH yang melepas Tim Polres Bangkep di halaman Mako Polres Bangkep tadi pagi mengatakan " Kali ini bantuan dari Personil Polres Bangkep kita salurkan pada warga musibah kebakaran di Bongganan . Bantuan ini tidaklah seberapa tetapi bisa meringankan beban pada mereka "


Setelah itu Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma dan para kabag serta beberapa perwira dan mobil dinas yang memuat bantuan sembako bergerak dan menuju ke tempat pengungsian warga di gedung bulutangkis milik Hj. Mat di Bongganan.



Kedatangan Rombongan Wakapolres Bangkep dan Rombongan yang membawa sembako membuat warga sekitar gedung bulutangkis dan 10 KK (Kepala keluarga) yang terkena musibah kebakaran yang berada dalam gedung merasa terharu.


Setelah berada dalam gedung pengungsian, Wakapolres Bangkep lalu memberikan bantuan sumbangan berupa sembako pada salah satu perwakilan korban kebakaran yakni Ibu Yolanda.


Ibu Yolanda sebagai perwakilan mengucapkan terimakasih pada bapak Kapolres Bangkep dan Rombongan yang sudah membantu meringankan beban mereka. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1