Satgas Ops. Aman Nusa II Polres Bangkep memberi himbauan pencegahan Covid-19 dengan membagi masker



TRANS SULTENG - Kasubbagpers Bag Sumda Polres Bangkep Akp. T. Yesene Sebagai Kepala Satgas Pencegahan Opereasi Aman Nusa II memberi himbauan pencegahan covid-19 di Jalan KRI Imam Bonjol , Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep pada Kamis 04 Februari 2021.



Akp. T.Yesene dengan beranggotakan 5 personil Polres Bangkep melaksanakan tugas tersebut berdasar Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Covid-19 Madago Raya pada dua titik yaitu di jalan depan toko Unggul Salakan dan di jalan depan BRI Unit Salakan yang kedua tempat tersebut berada di jalan poros Kri. Imam Bonjol.


" Tujuan kegiatan ini untuk mencegah dan meminimalisir adanya jiwa akibat penyeberan covid-19 dan mendisiplinkan masyarakat yang sedang berkendara atau berjalan keluar dari rumah untuk melaksanakan kepatuhan protokol kesehatan " Pungkas Akp. Yesene.



" Setiap orang yang kami berhentikan adalah mereka yang tidak memakai masker dan kami beri teguran selanjutnya kami berikan masker untuk di pakai " Tambah Akp. T. Yesene.SH.


Sampai dengan selesai operasi tersebut , terjaring 6 pelanggar namun kesemuanya di beri teguran dengan humanis oleh petugas dari Polres Bangkep. 

(Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1