TRANS SULTENG - Bangkep,Untuk mencegah merebaknya Covid-19, Polres Bangkep Polda Sulteng, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh lingkungan Markas Komando (Mako) Polres Bangkep. Sabtu (06/02/2021).


Tidak ada alasan, tempat-tempat seperti penjagan, ruang tahanan, asrama, pintu masuk ruangan dan masjid yang dinilai telah menjadi tempat bersentuhan anggota Polres dan masyarakat setiap harinya, di semprot untuk kita tangkal /mencegah agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak.



“Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona, setelah kemarin kita lakukan bersih bersih di Mako, tempat ibadah, tempat umum , sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dlm kota Salakan. Hari ini kita sterilisasi Mako Polres Bangkep sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, ujar Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.


Para personil dan anggota Polres Bangkep bersam Tim BNPBD Bangkep didampingi oleh Piket Pawas menyisir setiap ruangan yang ada di Mako Polres Bangkep.



Kapolres Bangkep tetap dan selalu menghimbau “agar seluruh anggota dan jajarannya waspada akan keganasan Covid-19, yang saat ini telah menyerang negara kita. Oleh Karena itu, mari kita cegah sekarang, jangan sampai virus itu ada di tempat kita, demi untuk kita para personil dan kenyamanan masyarakat yang datang ke Mako, ujar Kapolres Bangkep AKBP Reja. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama