TRANS SULTENG - Personil Gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan Damkar beserta Jajaran Polsek Polres Morowali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Bungku Tengah, Jum'at (05/02/2021).



   Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, S.IK, M.IK yang di ikuti oleh seluruh PJU Polres Morowali serta Danramil 1311-01 Bungku Tengah dan Kabid Tibum Sat Pol PP Kabupaten Morowali serta personil gabungan sekitar 70 Orang.



   Lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yaitu tempat yang merupakan pusat berkumpulnya masyarakat antara lain SPBU Bahomohoni, perkantoran Bank, pelayanan publik, serta kantor emerintahan dan swasta. Tak ketinggalan Taman Kota Fonuasingko, Masjid Agung Morowali, dan Mako Polres Morowali.




   Kapolres Morowali mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menekan angka pertambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Morowali, selain tetap melakukan sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan. "Selain itu, kita juga tetap melakukan soaialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dan opeasi yustisi pada malam hari" ungkapnya.


   

   Kegiatan yang berakhir sekitar pukul 10. WITA tersebut kemudian dilaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali, Kompol Nasruddin, SH, S.IK, MH.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama