TRANS SULTENG - VaksinTahap awal telah di laksanan di kantor bupati Parigi Moutong pada hari Senin 08/02/2021 ,yang di mulai dari wakil bupati bersama jajaran nya dan dihadiri instansi pemerintahan TNI dan POLRI berjalan lancar.


Dengan itu juga akan di serentak kan di 5 rumah sakit dan 23 puskesmas yang ada di wilaya Parigi Moutong ungkap wakil Bupati Parimo H Badrun nggai SE di sa'at jumpa pers.


"Wabub menambahkan dengan ada nya di laksanakan vaksinasi Serentak ini Wabub menghinbau kepada semua kalangan khususx aparat pemerintah yang ada di wilaya Parimo ini berjalan lancar tanpa ada kendala .


Lanjutnya ,vaksinasi ini akan menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari virus yang mematikan ini untuk itu Badrun ngai berharap vaksinasi ini di laksanakan sesuai dengan jadwal serta ketentuan yang berlaku 


Vaksinasi serentak juga akan di laksanakan di 5 rumah sakit dan 23 puskesmas yang ada di wilaya Parigi Moutong ujar Wabup kepada beberapa media yang ada di parigi Moutong .


Vaksinasi ini di perkirakan berakhir pada 22 Pebruari 2021 ,sesuai jadwalnya yang sudah ada, namun kalau ada hambatan-hambatan,di masing masing istansi pemerintah kecamatan dan kelurahan serta pedesa'an ,kami akan memper panjang waktunya sampai selesai ,di karenakan mengingat jumlah vaksin 2.680 ini akan di habiskan pada bulan Februari tandas nya.


Dan Untuk masyarakat umum akan di laksanakan pada tahap 2,tutup nya ke sejumlah media . (Herman Rauf) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama