TRANS SULTENG - DONGGALA, Wakil Bupati (Wabup) Donggala ,Moh. Yasin. S. Sos membuka secara resmi Sosialisasi Vaksinasi Covid-19. Dimana pembukaan kegiatan tersebut berlangsung diruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala Senin (01/02/2021).


Adapun kegiatan sosialisasi tersebut mengambil tema “Vaksinasi Covid-19 Terhadap Kelompok Sasaran di Kabupaten Donggala”,dalam pelaksanaan tersebut menghadirkan Narasumber yaitu Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah dr. Jumriani.


Wakil Bupati Donggala ,Moh. Yasin dalam sambutannya mengatakan ,bahwa Vaksinasi merupakan sebagai salah satu cara atau upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


“Yang terpenting hari ini adalah bagaimana upaya kita untuk melakukan ikhtiar untuk memutuskan penyebaran Covid-19) ,”tuturnya.


Moh. Yasin yang juga sebagai Ketua PMI Donggala mengingatkan pentingnya menjaga diri setelah dilakukan Vaksinasi dengan cara tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ,dimana pandemik ini tidak ada yang mengetahuinya kapan akan berakhir.


Dalam hal ini ,ia meminta agar melibatkan seluruh Pimpinan Kecamatan ,Kelurahan ,Kepala Desa bahkan RT dan RW. “Karena melihat semangat masyarakat sudah mengalami penurunan dalam menjalankan Prokes Covid-19 ,”harapnya.**(Syamsir)**      

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama