WAKIL BUPATI BANGGAI KEPULAUAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA TERDAMPAK BENCANA DI KECAMATAN TINANGKUNG UTARA


TRANS SULTENG - Salim j Tanasa Wakil Bupati Banggai Kepulauan bersama Organisasi Perangkat Daerah OPD Minggu 21 02 2021 menuju ke desa ponding ponding dan desa Luk sagu kecamatan Tinangkung Utara.

Untuk memberikan secara bantuan langsung kepada warga yang terdampak Bencana Gelombang Air Laut yang melanda pemukiman warga.


Sobagaimana berita ini dilangsir dari "kotak publik Bangkep" ucap Salim "kami.selaku pemerintah wajib terfokus pada setiap kebutuhan masyarakat yang terdapampak Bencana, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat harus waspada untuk.menjaga keselamatan agar tidak melaut dulu"


Warga di dua desa sangat antusias atas kinerja dan tangap darurat kepada pemerintah Daerah Bangkep terkhusus dengan kehadiran Salim J Tanasa Wakil Bupati Banggai Kepulauan.

 

Salim.J Tanasa Sebagai Orang Nomor 2 Di Banggai Kepulauan Adalah sosok kepala Daerah Yang Tak kenal lelah untuk melayani Masyarakatnya serta bertangung jawab atas jabatan yang di embannya.



Ucap warga "kami.mengucapkan terima kasih atas kehadiran pemerintah Daerah kepada kami, kami sangat mengapresiasi atas kehadiran Bapak Salim J Tanasa Wakil Bupati Banggai Kepulauan seakan tidak mengenal lelah, sekali lagi Terimkasih pak salim.J Tanasa Wakil Bupati Banggai Kepulauan Ucap RENA salah satu Warga"


Mendapat apresiasi dr Warga Wakil Bupati baru itupun Tersenyum.dan mengatakan Bahwa jabatan yang di embanannya adalah Amanah, serta sebuah kewajiban Bagi Pemerintah Daerah Untuk.melayani Masyaraktnya, bukan sebaliknya Minta untuk di layani. (Roby/Dula)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1