3(tiga) warga bongganan lagi asyik minum miras di pelabuhan Salakan di bubarkan oleh Personil Polsek Tinangkung



TRANS SULTENG - Khawatir dengan terjadinya gangguan kamtibmas, personil Polsek Tinangkung membubarkan 3 ( tiga) warga desa Bongganan yang sedang asyik minum minuman miras jenis cap tikus di kompleks pelabuhan Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep) Rabu 03 Maret 2021.


Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Harris Hippy yang mendapat laporan dari anggota piket bahwa ada laporan dari warga yang menerangkan 3 ( tiga ) orang warga bongganan sedang konsumsi miras cap tikus di pelabuhan Salakan dan sudah kelihatan mabuk serta di khawatirkan akan membuat tidak nyaman bagi pengunjung pelabuhan maupun penumpang yang tiba ataupun berangkat di pelabuhan Salakan.



Mendapat laporan tersebut, Iptu Abdul Harris Hippy memerintakan Kanit Binmas Bripka Syaiful Banno dan anggotanya untuk ke pelabuhan Salakan . Setelah tiba di pelabuhan, Bripka Syaiful mendapati 3 ( tiga) warga yang di maksud yaitu lelaki K dan 2 (dua) kawannya sedang minum miras jenis cap tikus di sebuah tenda. 


Kanit Binmas Bripka Syaiful Banno selanjutnya mengamankan sebotol aqua kecil yang berisi miras cap tikus dan memberi teguran kepada lelaki tersebut dan memberi arahan agar jangan minum lagi , jangan membuat keributan dan pulang ke rumah masing-masing.


Iptu Abdul Harris Hippy mengatakan ketiga warga desa Bongganan telah di beri teguran keras oleh anggotanya agar jangan minum miras lagi di pelabuhan , pasar dan tempat lain. Apabila masih di dapati atau ada laporan dari warga tentang mereka bertiga lagi minum miras lagi maka akan di amankan di Polssk Tinangkung. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1