Bupati Donggala dan Walikota Palu Bahas Aset Daerah



TRANS SULTENG - DONGGALA, Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala  menerima kunjungan Wali Kota Palu H. Hardianto Rasyid ,SE bersama rombongannya di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala pada Selasa (23/03/2021) kemarin.


Dimana kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi juga sekaligus berdiskusi/membicarakan terkait Aset Daerah Kabupaten Donggala yang ada di Kota Palu.


Dalam kesempatan itu ,Bupati Donggala Kasman Lassa ,sebelum menyampaikan arahannya ,ia terlebih dahulu mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kepada rombongan Wali Kota Palu ke Donggala.


Bahwa Kabupaten Donggala adalah merupakan induk yang telah melahirkan Kota Palu dan beberapa Kabupaten diantaranya Kabupaten Sigi dan Toli-Toli. Dimana hubungan tersebut tidak pernah putus dan semakin erat ,karena hanya dipisahkan oleh wilayah ,daerah dan pemerintahan.


“Semoga pertemuan ini membawa hasil yang baik untuk membicarakan sejumlah Aset Kabupaten Donggala yang ada di Kota Palu ,dalam posisi yang aman dan mendapatkan persetujuan DPRD Kabupaten Kota masing-masing ,”ujarnya.


Sementara itu ,Wali Kota Palu H. Hardianto Rasyid mengatakan bahwa terkait Aset Bupati menunjukan semangat untuk upaya harmonisasi atau mempercepat akselerasi pembangunan yang harus dibangun bersama ,antara kabupaten-kabupaten yang ada di wilayah Propinsi Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Donggala dengan Kota Palu.


“Pemerintah Kota Palu akan melakukan upaya revitalisasi ,agar PDAM yang merupakan salah satu Aset Donggala yang ada di Kota Palu. Agar betul-betul mampu menjadi perusahaan daerah yang bisa memberikan kontribusi yang baik ,sebagaimana tugas tanggung jawabnya dalam pengelolaan air ,dan mampu termanfaatkan dengan baik kepada masyarakat ,”tuturnya.


Sebelum mengakhiri sambutannya ,Wali Kota Palu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Donggala serta seluruh jajarannya atas sambutannya yang telah diberikan dan iapun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah ,yang begitu proaktif dalam melakukan upaya untuk mendorong penyelesaian masalah yang ada.


“Kami datang membawa Negeri ini yaitu Propinsi Sulawesi Tengah ,Kabupaten dan Kota untuk maju dan lebih cepat dari sebelum-sebelumnya ,”tutupnya.**(Syamsir)**    

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1