TRANS SULTENG - Bupati dan Forkopimda Donggala menerima kunjungan kerja (Kungker) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala, Senin (22/03/2021).



   Bupati Donggala Kasman Lassa, didampingi Wakil Ketua DPRD I Kabupaten Donggala, Sahlan Tandamusu dan Wakil Ketua II DPRD Donggala, Abdul Aziz menerima kunker rombongan Danlanal Palu yang baru, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla dalam rangka silaturrahmi dan perdana kunjungan ke Kabupaten Donggala.




   "Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Forkopimda Donggala beserta jajarannya yang telah menerima saya dengan baik, ke depan Lanal Palu akan lebih bersinergi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Donggala yang selama ini berjalan dengan baik, sebagai Danlanal Palu yang baru, saya berharap dapat berkomunikasi dengan baik" ungkapya.



   Sementara, Bupati Donggala menyampaikan terima kasih atas kunjungan perdana Danlanal Palu yang baru di Kantor Bupati Donggala. Ia mengatakan bahwa kerawanan di wilayah Kabupaten Donggala beragam diantaranya illegal fishing dan illegal loging.



   "Kehadiran Lanal Palu yang dipimpin Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DANLANAL) Palu, membantu dalam hal pembangunan, pengamanan, serta yang lainnya dalam pengembangan dan perlindungan di Kabupaten Donggala sangat kami syukuri" jelasnya.



   Di akhir kunjungan dan silaturrahmi, Pemerintah Kabupaten Donggala memberikan cendera mata berupa kain tenun produk asli Donggala kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DANLANAL) Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla, dan disela-sela kunjungan ke Bupati Donggala, Danlanal yang baru sempat meninjau Posal Kabupaten Donggala.



   Dalam kunjungannya ke Donggala, Danlanal didampingi Mayor Laut (PM) Moh. Sulton, Pasintel Lanal Palu Mayor Laut (P) Aspiono Torohula serta Danposal Melontobang Letda Laut (P) Mosis Sulis.BAMS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama