TRANS SULTENG - MOROWALI,Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Morowali, mendatangi kantor Kesbangpol dan KPUD Morowali, Jum'at (12/3/2021).



  Di kantor Kesbangpol Kabupaten Morowali, para pengurus menyerahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai yang sah, dan diterima langsung oleh Sekretaris Kesbangpol, Kabid Poldagri beserta sejumlah staf.



   Pihak Kesbangpol Morowali menyampaikan bahwa kunjungan tersebut akan segera dilaporkan kepada Kementerian Dalam Negeri bagian Politik Dalam Negeri sesegera mungkin.




   Usai berkoordinasi dengan pihak Kesbangpol, rombongan kemudian melanjutkan kunjungannya ke KPUD Morowali, sekitar pukul 10.00 WITA, yang diterima langsung Ketua KPUD, Ervan Tandikala, dan komisioner lainnya. 



   Pelaksana tugas Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Achmad Efendi memimpin langsung rombongan mewakili Ketua DPC, Syarifudin Hafid yang masih berada diluar kota.



   Achmad Efendi menegaskan bahwa Partai Demokrat Morowali menolak KLB ilegal di Deli Serdang, dan menyatakan Partai Demokrat Morowali tetap solid dan setia mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali menyatakan menolak KLB ilegal di Deli Serdang, sekaligus menegaskan bahwa kami tetap solid dan setia pada hasil Kongres kelima, yakni AHY sebagai Ketua Umum" tegasnya.




   Sementara, Ketua KPUD Morowali, Ervan Tandikala mengatakan bahwa pihaknya bergerak sesuai dengan regulasi, dan saat ini tidak ada kepengurusan Demokrat yang lain di daerah Morowali selain yang diketuai oleh Syarifudin Hafid.BAMS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama