TRANS SULTENG - Polisi mengamankan seorang warga di Dusun Manampak, Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan, yang membuat keonaran sehingga menyebabkan warga lainnya merasa terganggu, Minggu malam (14/3/2021). 


Warga tersebut diamankan saat petugas melakukan patroli di wilaya tersebut dan melihat seorang sedang berjalan di pinggiran jalan dengan kondisi oleng diduga karena mabuk.


“Aksi pelaku ini bisa meresahkan orang lain sehingga diamankan,” ungkap Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH.


Pelaku berinisial BK alias O (50) diketahui melakukan aksinya seusai meneguk miras tradisional jenis saguer di salah satu rumah milik warga di Dusun Manampak, Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan.


“Dari pengakuan pelaku, miras saguer yang dikonsumsinya itu sebanyak 1 jerigen ukuran 5 liter dan diperoleh dari seorang rekannya,” sebut Iptu Yoga.


Pria mabuk itru kemudian diamankan di Mapolsek Batui guna diberikan pembinaan dan pesan-pesan kamtibmas. Selanjutnya membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.


“Ia sudah meminta maaf kepada Bhabinkamtibas dan berjanji tidak akan mengulangi lagi hal tersebut,” tutup Iptu Yoga.* (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama