TRANS SULTENG - Kamis (04/03/2021) Jajaran Polres Banggai Kepulauan ( Bangkep ) menaikkan dan mengibarkan bendera setengah tiang sebagai turut berduka cita atas gugurnya 1 (satu) anggota Polri di Polda Sulteng saat bertugas di Kabupaten Poso .


Briptu Herlis Pambali personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Polda Sulteng meninggal dunia saat melaksanakan Operasi Tinombala terjadi kontak senjata dengan kelompok teroris MIT (Mujahiddin Indonesia Timur) pada Rabu 3 Maret 2021 di Kilo 7 Pegunungan Desa Gayatri Kecamatan Poso Pesisir .


" Keluarga Besar Polres Bangkep turut berdukacita yang mendalam atas gugurnya Bhayangkara Polri Polda Sulteng , yang kami sebut dengan hormat Brigadir (Anumerta) Herlis Pamboli , dalam tugas di poso ketika kontak senjata dengan kelompok teroris MIT. Semoga Almarhum mendapat tempat disisi Allah. Dan atas cobaan ini yang di hadapi, keluarga yang di tinggalkan selalu mendapat ketabahan " Ungkap Kapolres Bangkep Akbp.Reja A.Simanjuntak.SH.SIK.MH



Akbp. Reja A.Simanjuntak SH.SIK.MH menambahkan bahwa telah menginstrusikan kepada seluruh personilnya agar meningkatkan kewaspadaan di Mako Polres Bangkep maupun di Polsek Jajaran. 


" Antisipasi segala bentuk atau cara ancaman teroris dapat terjadi di mana saja " akhir kata Kapolres Bangkep. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama