KILAT BUSER SAWERIGADING MELAKUKAN AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK AGUNG SUCIPTO PENDERITA TUMOR GANAS



TRANS SULTENG - Luwu-utara,kelompok pecinta alam (KPA) Kilat Buser sawerigading Senin (15/03/2021)kembali melakukan Aksi kemanusiaan guna membantu saudara Agung Sucipto penderita TUMOR GANAS warga desa poreang kec.Tana lili kabupaten Luwu-utara,

Agung sucipto Warga Asal Desa Poreang Kecamatan Tana lili memerlukan uluran tangan para dermawan karena menderita sakit tumor ganas pada kaki kanannya yang sempat di pulangkan keluarganya dari rumah sakit karna terkendala biaya.

Kordinator lapangan ENOL,menerangkan aksi penggalangan dana dilakukan untuk membantu biaya pengobatan saudara agung sucipto sebagai bentuk kepedulian sosial",Pungkasnya.

Aksi ini rencana akan kami lakukan dua hari rencananya besok kami akan dor to dor ke rumah warga,sementara untuk hasil Penggalangannya dananya kami akan serahkan langsung ke pihak keluarganya",Lanjutnya.


Sementara keterangan salah satu keluarga Agung sendiri,saat di hubungi oleh media realitakini.com,agung kini kembali berada di RSUD Andi djemma masamba setelah respon cepat dari pemerintah desa dan kabupaten yang sempat di pulangkan dari 2 rumah sakit yang berbeda.

#rusdianto

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1