TRANS SULTENG - Patroli Dialogis adalah salah satu kegiatan rutin Satuan Sabhara Polres Banggai Kepulauan ( Bangkep) mencegah gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat di Salakan , Kabupaten Bangkep. 


Kegiatan Patroli Dialogis yang di pimpin KBO Sabhara Polres Bangkep Ipda Arlan Saadu bersama 6 (enam) personil Sat Sabhara pada hari Rabu 03 Maret 2020 merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dengan sambang ke kantor-kantor Perbankan di Salakan.



Personil Sabhara lalu merapat dan temui persbonil Polri serta Satpam setiap berhenti di salah satu bank lalu berdialog untuk peningkatan keamanan .



Ipda Arlan Saadu yang memimpin patroli , menemui pimpinan banknya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19 di bank.


Ipda Arlan mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan objek vital seperti kantor perbankan di kota Salakan , patroli sangatlah penting di laksanakan. Dengan patroli juga bisa memantau gerak-gerik orang saat berada di objek vital. (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama