TRANS SULTENG - DONGGALA, Audiensi dan Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi antara Pemerintah Kabupaten Donggala dengan Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kabupaten Donggala.


Bupati Donggala ,Drs. Kasman Lassa, SH., MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala ,Rustam Efendi ,S. Pd., M. Ap ,menerima tim KPK RI diruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala ,Rabu (03/03/2021).


Kedatangan tim tersebut dalam rangka melakukan Audensi dan Koordinasi terkait pelaksanaan program pemberantasan Korupsi Terintegrasi di wilayah Kabupaten Donggala.


Dalam kesempatan itu ,Bupati Donggala Kasman Lassa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim KPK RI  ,yang telah memberikan masukan dalam program pencegahan dan pemberantasan korupsi.


Dimana program pencegahan dan pemberantasan korupsi tersebut yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Donggala adalah merupakan program kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan terkait dengan tindak pidana korupsi yang meliputi delapan areal.


“Upaya pencegahan melalui program Korsupgha KPK adalah sebuah hal yang perlu dan harus di tindaklanjuti bersama ,”ujarnya.


Olehnya itu ,Bupati berharap agar jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala ,untuk menjalankan program kegiatan yang telah disusun ,dalam rencana aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi di Pemerintahan Kabupaten Donggala.


Dikatakan lagi ,Tentunya upaya pencegahan korupsi disamping dilaksanakan dengan memperbaiki tata kelola penyelenggaraan pemerintahan ,hal yang tidak kalah pentingnya dikatakan oleh Bupati yaitu merubah maindset aparatur penyelenggara pemerintahan.


“Korupsi terjadi bukan hanya persoalan kesempatan ,tetapi juga masalah kesadaran dan mental ,”tuturnya.**(Syamsir)**  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama