POLRES BANGKEP TERIMA KUNJUNGAN WASRIK POLDA SULTENG TAHAP I T.A 2021



TRANS SULTENG - Kepolisian Resor Banggai Kepulauan ( Polres Bangkep) mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itwasda Polda Sulteng T.A 2021 Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian .


Tim Wasrik Itwasda Polda Sulteng di Polres Bangkep di pimpin oleh Kompol Wahyu Bintoro Amd bersama 3 personil lainnya.


" Giat Wasrik Itwasda Polda Sulteng di Laksanakan selama 3 hari mulai tanggal 29 s/d 31 Maret 2021 yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana" Kata Kasiwas Ipda Rahim Hasan.

(30/03/2021)


"Adapun yang menjadi objek pemeriksaan ada 4 bidang yaitu bidang operasional, bidang sarpras, bidang anggaran keuangan dan bidang Sumber Daya Manusia (SDM) " tambah Ipda Rahim Hasan.



Kapolres Bangkep Akbp. REJA A.SIMANJUNTAK SH.SIK.MH yang menerima seluruh tim Wasrik diruangannya mengatakan " Polres dan Polsek secara keseluruhan sudah siap dan kami berharap akan arahan dan bimbingan sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik sebagai perbaikan "

Sementara Ketua Tim Wasrik Kompol Wahyu berujar " Bapak Kapolres terimakasih telah menerima kami di Polres Bangkep dengan baik. Wasrik yang akan di laksanakan selama 3 hari ini bukan untuk mencari-cari kesalahan namun bagaimana memperbaiki kekurangan yang ada "


Setelah tatap muka antara Kapolres Bangkep dan Tim Wasrik, selanjutnya tim wasrik laksanakan pendalaman terhadap seluruh Polsek Jajaran dan Bagian , Satuan dan Seksi Polres Bangkep. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1