Akibat Badai Kencang Membuat Para Nelayan Desa Rata Kembali Menepi Keperkampungan

TRANS SULTENG - Banggai,Tiba -tiba badai kencang menerpa di lautan membuat para nelayan Desa Rata Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah kembali pulang menepi kepesisir pantai, pada senin (05/04/2021) jam 17.00 wita.


Kepada awak media ini salah seorang nelayan mengatakan, tiba-tiba saya lihat air laut seperti mendidih, ternyata badai kencang untung saja saya tidak kena angin yang terputar,"ucapnya.


Lanjut, padahal awalnya lautan kelihatan teduh tidak ada tanda-tanda mau ada angin kencang bahkan bersamaan dengan gelombang (ombak) yang besar dan saya cuma bisa pasrah kepada sang pencipta langit dan bumi,"ungkapnya.


Selanjutnya, sementara di pinggir pantai para keluarga nelayan ini menghawatirkan dan menanti kepulangan orangtua, suami, dan anak-anak mereka tang turun melaut namun berselang beberapa saat hampir semua para nelayan dengan perahunya berbondong-bondong kembali ke pantai guna menghindari badai dan gelombang kencang,"tunggunya.

Melanjutkan, dengan kejadian ini menjadikan pelajaran dan perhatian bagi para nelayan agar berhati-hati ketika turun melaut, dalam kejadian ini tidak menelan korban jiwa, semua nelayan Desa Rata kembali dengan selamat,"pungkasnya.



Lp/Sub Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1