TRANS SULTENG - Poso,kencangnya Angin puting beliung disertai hujan dan petir terjang Desa Meko, Kecamatan Pamona Barat, Kabupaten Poso, Sulteng sabtu (17/04/2021).


Dari laporannya yang diterima Tim Biro Poso Media Trans_Sulteng melalui WAG Rapi Lokal 03 PPS, di kabarkan Satu orang warga desa Meko meninggal dunia akibat yakni Yuniawati (23 tahun) dikena reruntuhan kayu rumah saat angin puting beliung menerjang Desa Meko.


Dari keterangan salah satu warga yang ada di Desa tersbut, yang dikonfirmasi langsung mengatakan, "Memang benar ada satu warga Desa Meko yang meninggal dunia akibat tertimbun reruntuhan kayu dan beberapa warga lainnya ikut jadi korban dan saat ini sedang di rawat di Puskesmas".


Dampak dari terjadi angin puting beliung terdapat banyak kerusakan di Desa Meko, beberapa yang dihimpun adalah satu bangunan Gereja katolim Desa Meko bagian atap bangunan terlepas.


Serta Satu unit Mobil Puskesmas rusak bagian atap terlepas tempat parkir Ambulance rubuh, belum ditafsirkan kerugiannya.


Pemerintah setempat polsek Pamona Barat, Babinsa dibantu personil TNI dari koramil pendolo dibantu warga yang terkena musibah. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama