ANTISIPASI KASUS COVID-19 MENINGKAT DIBULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK BANGGAI RUTIN MELAKSANAKAN STRONG POIN DAN PENDISIPLINAN PROKES



TRANS SULTENG - Polsek Banggai Polres Banggai , rutin melaksanakan strong poin dan pendisiplinan patuh pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah hukumnya.


Di 2 (dua) tempat dalam ibukota Banggai yaitu di simpang empat Kantor Dinas Pariwisata Pemda Balut dan simpang empat di keraton Banggai, personil Polsek Banggai melakukan giat strong point dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai helm dan pendisiplinan protokol kesehatan pada pengguna jalan yang tidak memakai masker. 27/04/2021


Dari giat tersebut, ternyata banyak warga yang di berhentikan oleh Personil Polsek Banggai di karenakan tidak memakai masker dan tidak memakai helm . Oleh personil Polsek Banggai, warga yang tidak memakai helm dan masker di himbau agar tertib dan taat berlalulintas serta selalu patuh pada protokol kesehatan dengan memakai masker untuk memutus mata rantai covid-19.



Kapolsek Banggai Akp Karel Paeh SH.MH mengajak pada masyarakat untuk tertib pada aturan lalulintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar selama menjalankan bulan penuh berkah bulan suci ramadhan. 


Tambah Kapolsek Banggai bahwa dengan patuhnya masyarakat pada protokol kesehatan berarti antisipasi meningkatnya kasus covid-19 di Kabupaten Balut sudah di lakukan oleh masyarakat Banggai itu sendiri. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1