Disdukcapil Morowali Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulteng Atas Kinerja Terbaik



TRANS SULTENG - MOROWALI,satu prestasi membanggakan diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Morowali, dimana baru-baru ini menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola.



   Piagam yang diterima langsung oleh Kadis Dukcapil Morowali, Hj Rosnawati Mustapa dari Gubernur Sulteng di Palu itu adalah bentuk apresiasi atas kinerja terbaik, dedikasi yang tinggi, komitmen yang kuat dan konsisten dalam mengemban dan menjalankan tugas memberikan pelayanan administrasi kependudukan tahun 2021.



   Kadis Dukcapil Morowali, Hj Rosnawati Mustapa kepada media ini, Selasa (13/4/2021) mengatakan bahwa dengan piagam tersebut, pihaknya tidak merasa diri paling sempurna, dan akan tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan.



   Terkait masih adanya keterlambatan dalam penerbitan KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan administrasi lainnya, ia mengatakan pihaknya masih terkendala dengan jaringan yang seringkali terjadi gangguan. "Kami mengakui memang biasanya masih ada keterlambatan, akan tetapi itu biasanya terkendala jaringan yang masih sering terganggu, tidak ada unsur kesengajaan dari kami, kita pun tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" tuturnya.



   Dengan diberikannya piagam penghargaan itu, Kadis Dukcapil Morowali menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Tengah. "Alhamdulillah tentunya kami sangat bangga dengan penghargaan ini, ucapan terima kasih yang tak terhingga dari kami keluarga besar Dinas Dukcapil Morowali untuk Bapak Gubernur Sulteng, semoga ini menjadi motivasi buat kami agar bisa lebih baik lagi dalam bekerja" pungkasnya.BAMS.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1