DPP PARTAI NASIONALIS MENGUCAPKAN SELAMAT KEPA MENTRI YANG DILANTIK



TRANS SULTENG - Jakarta,Dilantiknya Menteri Investasi dan Menteri Mendikbud Ristek oleh Presiden Jokowi dan Laksana Tri sebagai Kepala BRIN telah menjawab Rumor selama ini Tentang Isu Resufle Kabinet.


Pelantikan tersebut dinilai Partai Nasionalis sebagai kebijakan yang tepat dan pro rakyat. Partai Nasionalis juga melalui Ketua Umum Khaidar Alwi menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pejabat yang baru dilantik.


"Kami Siap dan Mendukung Kebijakan Presiden Jokowi yang Pro Rakyat,"singkat Jeffri Sastra Sekjend Partai Nasionalis.


"Keputusan itu yang merupakan hak Preogratif Presiden, diharapkan kebutuhan investasi dalam negeri dapat terpenuhi dan pembangunan serta perubahan semakin cepat dan lancar, itu semua untuk kepentingan rakyat banyak," ujar Sekjen Partai Nasionalis dalam pers rilisnya.



Ditempat terpisah Haidar Alwi selaku Ketua Umum Partai Nasionalis mengungkapkan bahwa apapun kebijakan Presiden Jokowi yang Pro Rakyat kami terus mendukung, karena Partai Nasionalis adalah Partai Rakyat, Dari Rakyat dan Untuk Rakyat, tegas Khaidar Alwi.


" Kami juga berupaya menjaga stabilitas politik dalam negeri dan ikut mendorong percepatan pembangunan infrastruktur.


Selamat dan sukses kepada Para Menteri yang baru saja dilantik Presiden Jokowi yaitu Bahlil Lahadalia dan Nadiem Anwar Makarim dan Laksana Tri Handoko sebagai Kepala BRIN, lanjutnya. (Kamis 29 April 2021)


Partai Nasionalis juga berharap agar permasalahan didalam negeri dapat cepat teratasi.


"Partai Nasionalis berharap permasalahan didalam negeri cepat teratasi seperti Bencana Alam, KKB di Papua , Pemulihan Ekonomi akibat Pandemi Covid 19 dan Sosial," tutup Khaidar Alwi. 


Penulis : Ahmad

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1