Gelar Operasi Yustisi, 15 Warga Terjaring Tidak Pakai Masker



TRANS SULTENG - Unit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa kembali menggelar operasi yustisi pada selasa pagi tadi (06/04/2021) dengan menyasar pengendara roda 2 dan roda 4 serta pejalan kaki.


Para pelanggar yang ditemukan tanpa menggunakan masker dihentikan kemudian dilakukan penindakan berupa sanksi sosial lalu diarahkan menyiapkan masker.


Operasi yustisi yang digelar personil unit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa tersebut tidak hanya dilakukan secara stasioner namun beroatroli menggunakan roda dua dan empat juga dilakukan terkhusus dudaerah pemukiman masyarakat 



" Sekitar 15 orang pelanggar Prokes yang kami amankan pagi tadi kemudian diberi teguran lisan dan sanksi sosial berupa Pus-Up, mereka ini tidak menggunakan masker," Kbo Sabhara IPTU Hakim.


Lokasi operasi secara mandiri tersebut digelar di jalan poros Kh. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kab Gowa dan fokus pemeriksaan terhadap para pengemudi kendaraan termasuk pejalan kaki dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Prokes di kabupaten Gowa

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1