Gerakan 5000 Vaksinasi Covid-19 Lansia bersama Polresta Pekanbaru



TRANS SULTENG - Pekanbaru,Vaksinasi massal yang dipusatkan di Hotel Premiere Jalan Jend. Sudirman No 389, Pekanbaru, Senin (5/4/21).

Kegiatan diikuti sebanyak 5000 warga lanjut usia (lansia) dan pelayan publik.


Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru Drs H Mohd Noer MBS , SH, MSi, MH menyebutkan, para peserta vaksinasi sangat antusias untuk menerima vaksin jenis Sinovac tersebut.


"Wajah ceria dan penuh dengan rasa optimis dari para lansia dan pelayan publik yang divaksin massal, menunjukkan pada kita semua bahwa kita punya harapan yang sama. Harapan untuk terbebas dari pandemi Covid-19," ucapnya, Senin (5/4).



Menurut Noer, komitmen dan ikhtiar seluruh pihak terutama warga agar mau divaksin merupakan langkah tepat untuk memulihkan kesehatan masyarakat dan menciptakan herd immunity di Kota Bertuah.


""Untuk itu, perjuangan vaksinasi akan terus berlanjut untuk kesehatan kita, untuk keselamatan kita semua seluruh warga di kota ini," ujarnya.


Atas suksesnya vaksinasi massal itu, Noer menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dengan Diskes Pekanbaru.


"Terima kasih pada bapak Kapolda Riau bersama rekan dan Tim relawan seluruh rekan-rekan medis yang berjuang dalam kegiatan vaksinasi massal, Hotel Primier dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," tutupnya.


Pada kesempatan itu Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSI, menambahkan, "Upaya kita untuk percepatan pelakasaan vaksin, sehingga kemudin kota Pekanbaru terbentuk 'hard immunity' untuk kekebalan untuk kelompok tertentu di kota pekanbaru yang tentunya sangat diharapkan. Agar supaya Kota Pekanbaru yang dinamis ini mempunyai sistem kekebalan tubuh bersama masyarakatnya," jelasnya.


Kegiatan berjalan dengan hikmat dan mengikuti protokol kesehatan. (Sri imelda)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1