TRANS SULTENG - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meminta jajarannya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terlebih saat bulan suci ramadhan. Sebab selama ini gangguan kamtibmas meningkat pada bulan puasa.


“Untuk lalu lintas agar pada sore dan malam hari untuk rutin melakukan pengaturan di lokasi rawan terjadi kemacetan,” pesan AKBP Satria saat memberikan arahan dalam kegiatan Anev Mingguan Polres bangai dan Polsek jajaran di Aula Rupatama, Senin (26/4/2021).


Orang nomor wahid di Polres Banggai ini menginginkan jajarannya terus hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih saat ini tengah menjalni bulan suci ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


“Polri harus terlihat, sehingga trust masyarakat meningkat kepada Polri,” sebut perwira dua melati ini.


AKBP Satria pun mengapresiasi jajaranya yang begitu masif memberantas peredaran miras dan membubarkan aksi balapan liar yang terjadi pada bulan Ramadhan ini.


“Tetap semangat, terus jalan kan protokol kesehata. Semoga apa yang kita kerjakan di bulan suci ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tutup AKBP Satria.* (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama