TRANS SULTENG - Latihan Pra Ops (Lat Pra Ops) Keselamatan Tinombala 2021 di ikuti secara virtual (Zoom Meeting) oleh Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MM yang di hadiri juga oleh Kabagops Akp.L.Hasanudin.SH, Kabagsumda Akp. Heintje Senewe serta perwira dan bintara yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2021 di ruang Monitoring Centre Polres Bangkep. 08/04/2021.


Adapun agenda dalam Lat Pra Ops Keselamatan Tinombala 2021 secara zoom meeting tersebut yaitu Pembukaan Lat Pra Ops dan Petunjuk serta Arahan Operasi Keselamatan Kepada Seluruh Polres Jajaran yang di pimpin oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso SIK.MH yang di dampingi Kabagbinops Biro Ops dan Dir Intelkam. 



Melalui Zoom Meeting Wakapolda Sulteng menjelaskan bahwa Operasi Keselamatan Tinombala 2021 yang akan di gelar mulai tanggal 12 April- 25 April 2021 supaya laksanakan dengan baik dan humanis demi terwujudnya peningkatan pada masyarakat dalam disiplin serta kepatuhan berlalulintas juga penerapan protokol kesehatan saat masa pandemi korona.

" Beri himbauan kepada masyarakat di wilayah masing masing untuk sebaiknya tidak melakukan mudik sebagai cara untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19" Kata Wakapolda Sulteng.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama