Operasi Keselamatan , Sat Lantas Bangkep Tindak Kendaraan Bawa Penumpang di Mobil Pick Up



TRANS SULTENG - Sejak Operasi Keselamatan Tinombala 2021 di gelar sejak tanggal 12 April 2021 dan akan berakhir pada tanggal 25 April 2021, sejumlah kendaraan telah di tilang oleh jajaran Sat Lantas Polres Bangkep.


Begitu juga Unit Sat Lantas Polsek Banggai yang berada di Kabupaten Banggai Laut (Balut) pada hari Rabu 21 April 2021 yang menggelar Operasi Keselamatan di Banggai, Balut telah menindak beberapa pelanggar lalulintas. 


Tak terkecuali sebuah mobil pick up Suzuki , ketika melewati jalan jalur dua MTQ di Banggai Laut, di berhentikan oleh personil Sat Lantas Polres Bangkep yang bergabung dengan Unit Lantas Polsek Banggai.


Mobil Pick Up Suzuki tersebut di berhentikan dan di tindak oleh Sat Lantas Polres Bangkep karena memuat penumpang berjumlah 12 orang yang kesemuanya masih anak-anak di bawah umur dan tanpa penjagaan ketat dari orang dewasa.


Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo.SH mengatakan " Operasi keselamatan saat ini kami kedepankan preentif dan preventif yang di sertai penegakkan hukum yang humanis guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas. Jadi kami memberi sangsi kepada pengguna jalan yang tidak tertib agar supaya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat" (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1