TRANS SULTENG - Sudah Memasuki Hari Ke-12 Dalam Pelaksanaan Kegiatannya Tepat Pada Hari Jum'at Tanggal 23 April 2021, Yaitu Pencegahan Serta Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19.


Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Makassar Dalam Rangkaian Kegiatan OPS KESELAMATAN 2021 ini Di Pimpin Langsung Oleh Bapak Kanit DIKYASA AIPTU LIUS BARA PADANG, Meliputi :


1. Pelaksanakan Kegiatan Himbauan Di Sepanjang Jalan Butung Tepatnya PASAR GROSIR BUTUNG Kota Makassar Dengan Cara Membagikan Masker Kepada Juru Parkir, tukang Becak, Pengunjung Pasar Agar Senantiasa Tertib Dalam Memarkir Kendaraan.


Pengunjung Yang Datang Ke Makassar Khususnya Di Sepanjang Jl. Sulawesi Dan Jalan Butung Serta Tertib Dalam Menjaga Protokol Kesehatan Agar Tidak Jadi Penyebab Penyebaran Virus Covid-19.



Menghimbau Kepada Pengunjung Pasar Grosir Butung Agar Senantiasa Menggunakan Masker, Cuci Tangan Di Tempat Yang Sudah Di Sediakan Pengelola Pasar, Dan Selalu Menjaga Jarak Aman. 


Kepada Sopir Angkutan Umum, Pengguna Jalan Yang Sebagian Melintas Di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Dengan Cara Menempelkan Stiker Pada Bodi Kendaraan Dengan Tema "AYO PAKAI MASKER" Agar Mudah Di Ingat Dan Di Pahami Baik Yang Naik Kendaraan Umum Maupu Yang Berpapasan Dan Mudah Di Lihat Dan Di Baca Masyarakat.


Penuli : AHMAD.A

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama