Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu (10/4/2021)



TRANS SULTENG - Dalam Kunjunga kerja ini, Safrizal menyerahkan sejumlah bantuan rapid test antigen sebanyak 5000 Kit yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin dikediaman Rumah Bupati Kotabaru.


Pj Gubernur Safrizal ZA menyampaikan segera seluruh aktivitas Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Kotabaru.agar dilakukan Sceerining Antigen.



" Dengan dilaksankannya Screening Antigen ini semata mata untuk membatasi, mengurangi potensi penyebaran Covid 19 agar masyarakat terlindungi," Jelas Pj Gubernur.



Mungkin 5000 ini tidak banyak,tapi ini adalah stimulan atau pancingan, nanti Bupati baik Sekertaris Daerah untuk menambah lagi Rapid Test Antigen. Ungkap Safrizal".


Pejabat (Pj) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin mengucap banyak terimakasih atas kedatangan Pj Gubernur Kalimantan Selatan ke Kabupaten Kotabaru.


Disisi lain, saya juga mengucapkan terima kasih sebagai Pimpinan Daerah atas diberikannya bantuan Alat Rapit Test untuk Masyarakat Kotabaru.


" Alhamdullilah, sampai saat ini Penyeberan Covid 19 dikabupaten Kotabaru juga sudah mulai menurun dan tidak adanya Penambahan Positif dalam minggu minggu ini,jelasnya Pj Bupati Kotabaru".


Diakhir acara dilakukan Lima Role model yang disaksikan langsung Pj Gubernur Kalsel,yang mana Role model tersebut Perwakilan dari Ajudan Pj Bupati Toni Rais dari perwakilan Media Ardiansyah dan Perwakila staf Diskominfo Rizal serta Joni Driver Pj Bupati, dan Staf dari Puskesmas Sebatung.


Penyerahan Bantuan secara simbolis ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru, Assisten Perekonomian dan Pembagunan, Kasat Satpol PP damkar dan Perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1